Giroud: Arsenal Cukup Kuat jadi Kandidat Juara Liga Inggris

Giroud: Arsenal Cukup Kuat jadi Kandidat Juara Liga Inggris

Giroud: Arsenal Cukup Kuat jadi Kandidat Juara Liga Inggris

London, – Olivier Giroud yakin Arsenal telah memiliki skuad yang cukup kuat untuk menjadi pesaing juara titel Liga Inggris pada musim ini. Baca Juga : Cahayaqq.Com Agen Poker Dan Domino Online Uang Asli Indonesia

Gunners saat ini duduk di puncak klasemen sementara dan memiliki keunggulan dua poin dari Leicester City dengan kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada hari Sabtu, tapi ada sebuah kritikan yang mengatakan skuad mereka tidak cukup kuat untuk menjadi juara liga pertama kalinya sejak musim 2003/04.

Gelandang Basel Mohamed Elneny dikabarkan hampir bergabung dengan tim asuhan Arsene Wenger, tapi striker timnas Perancis itu menolak mengklaim mereka juga membutuhkan seorang striker, meskipun sang pelatih mengakui dia akan ‘sibuk’ selama jendela transfer bulan Januari.

“Katakan pada saya posisi apa yang anda bilang kami butuh pemain tambahan. Tinggal sebutkan pada saya dimana! Saya akan menjelaskan penilaian yang sebaliknya,” kata Giroud.

“Kami memiliki para pemain yang sangat bagus begitu juga di bangku cadangan, para pemain muda sedang menunggu untuk masuk ke skuad utama. Mereka sangat bertalenta. Saya tidak khawatir tentang itu.

“Danny Welbeck akan kembali dalam waktu sebulan setengah. Theo Walcott dapat bermain di depan, Joel Campbell melakukannya dengan baik di tim nasional di lini depan. Jika saya kurang bagus atau mengalami cedera, kami masih memiliki solusi.

“Untuk menjadi juara musim ini, dan saya mengetahui itu karena saya telah menjadi seorang juara dengan Montpellier di Ligue 1 musim 2011/12, tentu saja anda membutuhkan talenta, tapi anda harus sedikit beruntung dan terkadang anda tidak dapat memainkan sebuah pertandingan yang fantastis.

“Kami memiliki para pemain yang berpengalaman seperti Flamini, Per Mertesacker, Petr Cech dan bahkan Laurent Koscielny. Kami memiliki hubungan yang baik antara para pemain muda dan para pemain berpengalaman. Para pemain yang lebih tua harus membawa kepercayaan diri kepada para pemain muda dan membimbing mereka.

“Itulah yang saya coba lakukan terkadang. Saya selalu membuat mereka senang dan menunjukkan kepada mereka, mungkin, dalam cara yang bagus, solusi yang terbaik. Semuanya bersama-sama, kami akan melakukan itu.

“Kami memiliki skuad yang sangat bagus. Kami dapat bermain di semua kompetisi dan kami akan fokus 100%.”

Pengumuman Kontes seo :
QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya
Pokerwalet.Com Agen Poker Online Dan Capsa Online Terbaik Terpercaya Di Indonesia
Qilinpoker.Net Agen Poker Domino Qq Ceme Blackjack Terpercaya
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Giroud: Arsenal Cukup Kuat jadi Kandidat Juara Liga Inggris.
Share Artikel

Artikel Terkait